Umum

Apa yang harus saya lakukan jika anak saya muntah tepat setelah saya memberikan antibiotik?

Apa yang harus saya lakukan jika anak saya muntah tepat setelah saya memberikan antibiotik?


We are searching data for your request:

Forums and discussions:
Manuals and reference books:
Data from registers:
Wait the end of the search in all databases.
Upon completion, a link will appear to access the found materials.

Banyak anak menolak minum obat tertentu. Jika anak Anda segera muntah setelah Anda memberinya antibiotik dan Anda dapat mengetahui dengan melihat muntahannya bahwa dia telah memuntahkan obat, tidak apa-apa untuk memberinya dosis penuh lagi. Jika dia muntah lagi, hubungi dokternya. Pemberian kembali dosis yang terlalu sering dapat menyebabkan diare, terutama dengan antibiotik tertentu. Dokter mungkin memutuskan untuk memberikan suntikan antibiotik kepada anak Anda daripada antibiotik oral.

Kebanyakan anak-anak akan meminum dan menahan antibiotik, jika diberikan dengan sendok seperti makanan atau dalam semprit oral di bagian dalam pipi. Zat apa pun yang mengenai bagian tengah lidah ketika anak tidak aktif menelan, di sisi lain, dapat menyebabkan refleks muntah dan refleks muntah.


Tonton videonya: Kapan Anak Membutuhkan Antibiotik (September 2022).


Komentar:

  1. Anghel

    Balin, wow ... :(

  2. Teryysone

    Bravo, ide cemerlang dan sepatutnya

  3. Rasmus

    Ini membuat saya takjub.

  4. Welles

    Now all became clear, many thanks for an explanation.

  5. Gil

    Saya minta maaf, tapi, menurut pendapat saya, Anda salah. Saya bisa membuktikan nya. Menulis kepada saya di PM, kami akan membahas.

  6. Fenrimuro

    Maukah Anda memberi saya menit?

  7. Daijon

    Dalam hal ini Anda dan saya berantakan.



Menulis pesan

Video, Sitemap-Video, Sitemap-Videos